Zack Steffen: Man City Ingin Jadi Juara di Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 08:00 WIB
Kiper Manchester City, Zack Steffen.

Zack Steffen (Foto: Alex Livesey)

Berita Piala FA: Kiper Manchester City, Zack Steffen, mengaku bahagia The Cityzens berhasil memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala FA usai mengalahkan Birmingham City. Bukan hanya itu, kiper asal Amerika Serikat itu juga bertekad membantu timnya menjadi juara di kompetisi tersebut.

Manchester City memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai mereka mengalahkan Birmingham City, Minggu (10/1) malam WIB, dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh brace Bernardo Silva dan satu gol tambahan dari Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Zack Steffen lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan Man City di pertandingan itu. Steffen mengaku gembira sekaligus menegaskan bahwa dirinya akan membantu sekuat tenaga untuk membawa City menjadi juara di ajang tersebut.

"Kami ingin mengangkat trofi sebanyak yang kami bisa," ujar Steffen dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa, dan kami ingin bermain sebaik mungkin dengan memainkan sepakbola terbaik."

Pada kesempatan yang sama, Steffen juga mengaku bahagia bisa menjalani debut di Piala FA dan berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik lagi.

"Sangat menyenangkan bisa memainkan pertandingan Piala FA pertama saya," ujarnya melanjutkan.

"Saya berharap untuk memainkan lebih banyak pertandingan di kompetisi ini seiring dengan berjalannya musim. Ini merupakan kompetisi penting bagi kami dan tentu saja ingin memenangkannya. Kami ingin mengangkat trofi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Zack Steffen, Manchester City, Piala FA

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini