Zaccheroni Bersemangat Untuk Milan

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Zaccheroni Bersemangat Untuk Milan

Zaccheroni Bersemangat Untuk Milan

Ligaolahraga.com -

Allenatore Juventus Alberto Zaccheroni sangat menanti laga kontra AC Milan Minggu 15 Mei Dinihari WIB, menurutnya laga samacam ini yang membuat seorang pelatih bersemangat.

Laga Milan kontra Juve yang dipindahkan lebih cepat menjadi Minggu dinihari itu memang tidak berarti apa-apa bagi keduanya. Rossoneri sudah dipastikan masuk dalam zona Liga Champions dan juga The Old Lady yang telah masuk Zona Liga Europa.

"Memang benar bahwa laga di San Siro nanti tidak sepenting seperti beberapa tahun yang lalu, sebagaian besar karena laga itu berada di penghujung musim,"jelas Zac.

"Itu bukan kondisi yang positif untuk membuat Serie A menarik. Saran saya untuk penjadwalan musim depan adalah menjaga laga Milan-Juve tetap berada di pertengahan kompetisi."

Pria yang dulu pernah melatih Milan itu menyatakan bahwa walaupun pertandingan terakhir Seria A mereka tidak berarti apa-apa, para pemain Juve tetap akan menunjukan kelasnya.

"Di lapangan kami masih memiliki pemain kelas dunia dan mereka akan membuktikan kemampuan mereka. Dalam banyak hal itu tidak akan terasa berada di partai terakhir musim ini," ujar Zac seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan melawan Milan juga merupakan sebuah laga yang ditunggu-tunggu oleh seorang pelatih, menurutnya laga sejenis ini merupakan alasan untuk menjadi seorang pelatih.

"Saya selalu memiliki pemikiran bahwa laga semacam ini adalah sebuah alasan utama menjadi seorang pelatih. Pertempuran kelas dunia adalah hal yang membuat anda masuk dalam perkerjaan seperti ini," pungkas mantan pelatih Lazio itu.

"Dalam sudut pandang saya bukanlah memiliki kontrak yang terpenting, melainkan menjadi bagian dari laga seperti ini. Mereka berada di laga-laga besar dunia. dan tidak mungkin untuk tidak termotivasi," tutup pelatih berusia 57 tahun itu. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaccheroni-bersemangat-untuk-milan
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini