Zabaleta Petik Pelajaran dari Kesalahan Musim Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 18 Mei 2018, 23:30 WIB
Zabaleta Petik Pelajaran dari Kesalahan Musim Ini

Pablo Zabaleta. / WHU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain veteran Pablo Zabaleta mengatakan bahwa West Ham United belajar dari pengalaman yang didapat selama musim 2017/18 untuk tampil lebih baik musim depan. The Hammers sempat terseok-seok di awal musim sebelum finis di posisi ke-13.

West Ham tampil inkonsisten sepanjang musim ini, tetapi mengakhiri musim dengan perkembangan dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Zabaleta, yang tampil konsisten di tahun pertamanya di London timur sejak meninggalkan Manchester City, sangat senang dapat menyelesaikan tahun ini dengan catatan positif dan berharap West Ham bisa belajar dari pengalaman.

Dia mengatakan: "Kami bermain sangat baik melawan Everton, terutama bermain di depan fans kami."

"Semoga kami bisa belajar dari musim ini, tidak mengulangi kesalahan yang sama, menjadi lebih konsisten sebagai tim, dan memiliki ambisi dan sikap yang tepat untuk memperjuangkan tempat di Eropa.

"Mari mencoba berada di delapan besar. Ini tentang memiliki mentalitas yang tepat, setiap pemain harus datang ke sini dan berpikir bahwa West Ham adalah salah satu klub terbesar di Inggris.

"Percayalah pada saya. Kami memiliki stadion yang hebat, kami bermain di depan 50 sampai 60.000 penggemar dan dukungan mereka adalah salah satu yang terbaik di Inggris."

Setelah musim yang panjang dan sukses di Etihad Stadium, Zabaleta tahu bahwa meninggalkan Manchester akan sulit, tetapi dia senang bersama The Hammers - terutama setelah kehilangan hanya satu pertandingan sepanjang musim.

Dia menambahkan: "Datang ke West Ham adalah keputusan yang bagus untuk saya. Saya tidak semakin muda, saya berpikir untuk bermain selama beberapa tahun lagi dan West Ham adalah tempat yang tepat untuk didatangi."

"Saya memainkan 37 pertandingan Premier League musim ini dan hanya melewatkan satu pertandingan karena skorsing, memainkan begitu banyak pertandingan terasa luar biasa."

Artikel Tag: Pablo Zabaleta, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zabaleta-petik-pelajaran-dari-kesalahan-musim-ini
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini