Yves Bissouma Dibebaskan Dari Tuduhan Kekerasan Seksual

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 16:25 WIB
Bissouma

Yves Bissouma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain anyar Tottenham, Yves Bissouma kabarnya telah dibebaskan dari tuduhan penyerangan seksual setelah kepolisian mengkonfimasi tidak akan ada tindakan lanjutan yang akan diambil setelah pemain asal Mali tersebut sempat ditahan.

Sebuah insiden terjadi di klub malam yang berada di sekitaran Brighton pada Oktober lalu yang membuat gelandang asal Mali, Yves Bissouma yang saat itu adalah pemain The Seagulls dan seorang laki-laki berusia 40 tahunan diselidiki oleh pihak kepolisian.

Namun selanjutnya seperti yang dikonfirmasi pada Rabu lalu mengungkapkan bahwa sang pemain tidak akan menghadapi tindakan lebih lanjut sementara pihak berwenang melanjutkan penyelidikan mereka.

Juru bicara kepolisian Sussex mengungkapkan seperti dikutip Evening Standard: “Seorang pria berusia 40 tahunan dari Brighton yang ditahan karena dugaan kekerasan seksual telah diperpanjang jaminan bersyaratnya hingga 4 Juli 2022.

“Seorang pria berusia 20 tahunan juga dari Brighton juga ditahan karena dugaan kekerasan seksual telah dibebaskan tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil.

“Penyelidikan masih berlangsung dan tidak ada informasi tambahan lainnya yang tersedia saat ini.” Sementara itu Bissouma direkrut tim besutan Antonio Conte, Tottenham awal bulan ini dengan nilai transfer 25 Juta Paund.

Gelandang asal Mali tersebut merupakan rekrutan ketiga The Lilywhites musim panas ini setelah Ivan Perisic dan Fraser Forster yang didatangkan dengan bebas transfer. Sedangkan rekrutan keempat adalah penyerang Brasil, Richarlison dari Everton.

Artikel Tag: Bissouma, Tottenham, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yves-bissouma-dibebaskan-dari-tuduhan-kekerasan-seksual
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini