Yusuf Helal Siap Comeback Bersama Persija Jakarta, PSM Dalam Bidikan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Jan 2023, 20:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal

Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal siap comeback bersama Macan Kemayoran, setelah sebelumnya sempat absen dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 karena harus memperkuat timnas Bahrain di Piala Teluk Arab 2023.

Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir Persija Jakarta, Yusuf Helal diketahui sudah ikut berlatih dengan rekan-rekan lainnya di markas tim, Bojongsari, Depok, jelang laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023.

Bersama timnas Bahrain di Piala Teluk Arab 2023. Pemilik nomor punggung 9 itu pun membantu negaranya mencapai babak semi final. Langkah mereka terhenti setelah takluk oleh Oman dengan skor 0-1.

Kembali bergabung dengan skuat Persija Jakarta, dia pun langsung fokus dengan laga yang ada di depan mata, yaitu melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1) sore pukul 15.30 WIB.

"Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih 9 poin," ujar Yusuf Helal seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Meski berambisi untuk mencatatkan namanya di papan skor, eks penyerang Slavia Praha itu tetap mengutamakan kemenangan untuk timnya dibandingkan pencapaian pribadi.

"Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup," tutur dia.

Laga melawan PSM Makassar akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya. Karena menurut Yusuf Helal kemenangan laga melawan tim yang menduduki posisi pertama tersebut akan menjadi modal besar untuk menjaga peluang dalam perebutan gelara juara.

"Jika menang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya," katanya mengakhiri.

Artikel Tag: yusuf helal, Liga 1, persija jakarta, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yusuf-helal-siap-comeback-bersama-persija-jakarta-psm-dalam-bidikan
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini