Yusuf Demir Sedih Terpaksa Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 26 Jan 2022, 12:39 WIB
Gelandang muda Barcelona, Yusuf Demir. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Yusuf Demir. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Perjalanan Yusuf Demir bersama Barcelona ternyata tidak terlalu lama. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Austria itu sedih karena terpaksa mengakhiri kariernya lebih cepat dengan Barca.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Yusuf Demir direkrut oleh Presiden Barca, Joan Laporta untuk memperkuat timnya dengan biaya transfer 500 ribur euro. Dengan opsi pembelian secara permanen dengan menebusnya seharga 10 juta euro Rapid Vienna.

Pada 31 Agustus 2021, Demir didaftarkan oleh Barcelona untuk bermain di La Liga sebagai pemain tim utama setelah sebelumnya ditetapkan untuk didaftarkan di cadangan.

Pada saat itu, dia menggunakan jersey nomor 11 yang saat ini dipakai oleh Ousmane Dembele. Namun, tim asal Catalan tersebut mengumumkan tidak dapat mempermanenkan sang pemain muda berbakat tersebut. Pasalnya, tim besutan Xavi Hernandez itu mengalami kesulitan keuangan.

Pada 13 Januari, Barcelona memutuskan untuk mengembalikannya ke Rapid Vienna. Demir mengaku sedih karena harus meninggalkan Stadion Camp Nou.

“Saya meninggalkan Barca dengan sedih, tetapi saya menjadi dewasa dan saya menjadi seorang profesional. Saya melihat bahwa di sini orang-orang bahagia untuk saya dan itu juga membuat saya bahagia," katanya, sebagaimana diberitakan Sport.

Sekarang, pemain berkebangsaan Austria itu mengatakan dia berharap untuk sukses dan berharap untuk bersenang-senang lagi.

“Saya ingin bermain, menikmati diri sendiri dan bersenang-senang. Saya lapar untuk memenangkan segalanya. Tujuan saya adalah menjadi yang pertama, tidak akan berhasil untuk menjadi yang kedua," lanjut pemain yang baru berusia 18 tahun itu.

Artikel Tag: Barcelona, Yusuf Demir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yusuf-demir-sedih-terpaksa-tinggalkan-barcelona
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini