Yuli Sumpil: Ada Roda Kehidupan di dalam Arema

Penulis: Hendy
Minggu 14 Apr 2013, 16:01 WIB
Yuli Sumpil: Ada Roda Kehidupan di dalam Arema

Yuli Sumpil: Ada Roda Kehidupan di dalam Arema

Malang - Aremania menyatakan sikap tegas dalam menolak putusan Menpora dan BOPI yang coba menghentikan langkah Arema Cronus dalam kancah tertinggi sepakbola Indonesia.

 

Mereka  berpendapat bahwa menghentikan Arema sama saja dengan mematikan perekonomian rakyat kecil yang menggantungkan hidupnya atas keberadaan Arema.

 

"Dapat kita bayangkan seandainya Arema ini benar-benar gak ada, ada berapa banyak masyarakat yang dirugikan? Sebab secara tidak langsung keberadaan Arema ini juga turut memutar roda perekonomian rakyat," ujar dirigen Aremania, Yuli Sugianto.

 

"Baru dua pertandingan yang diputar di Malang itu sudah memberikan dampak positif bagi perekonomian, ada kehidupan yang berputar disana, mulai dari pedagang asongan, tukang parkir, keamanan dan lain-lain. Jadi menjegal Arema sama saja menghentikan perekonomian rakyat," imbuh Yuli seperti dilansir dari situs resmi Arema Cronus.

 

Yuli menganggap ada yang janggal dari sikap BOPI sebab pihak Arema sudah memenuhi syarat dengan melakukan upaya rekonsiliasi  dengan mempertemukan tokoh-tokoh yayasan Arema.

 

"Sudah ada upaya rekonsiliasi yang dilakukan oleh yayasan Arema, AFC dan FIFA juga sudah mengakui, ada apa dengan Menpora?," pungkasnya.

3580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini