Youssouf Fofana Kemungkinan Bisa Dilepas AS Monaco Musim Panas Ini

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 23 Mei 2024, 04:00 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Youssouf Fofana kemungkinan menjadi salah satu pemain yang bisa dilepas oleh AS Monaco pada musim panas ini.

Youssouf Fofana diperkirakan akan diminati oleh banyak klub top Eropa musim panas ini. Pemain internasional Prancis, yang merupakan bagian dari skuad Didier Deschamps untuk Euro 2024, dikabarkan hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di AS Monaco, dan dalam sebuah wawancara CEO klub, Thiago Scuro, mengakui bahwa sang pemain dapat pergi pada musim panas ini.

"Ada peluang bagus baginya untuk pergi pada musim panas lalu. Itu adalah keputusannya untuk bertahan karena keinginan pribadinya. Itu adalah keputusan yang sangat bagus bagi kami karena dia telah menjalani musim yang sangat bagus dan konsisten, baginya juga karena itu mungkin musim terbaiknya di AS Monaco. Dia mungkin adalah salah satu pemain di mana kami terbuka untuk melepasnya. Kami akan melihat peluang yang ia miliki. Masih terlalu dini untuk membuat keputusan," ujar Scuro.

Fofana telah membuat total 175 penampilan untuk Les Rouge et Blanc sejak bergabung dari Strasbourg pada Januari 2020 silam. Mungkin ini adalah waktu yang tepat bagi Fofana untuk berpisah dengan Monaco dan mencari tantangan baru di tempat lain.

Dalam wawancara tersebut, Scuro juga membahas tentang masa depan Maghnes Akliouche di mana Monaco ingin mempertahankan sang gelandang.

"Prioritasnya adalah mempertahankan Maghnes. Ada kompetisi Liga Champions di depan kami, dan satu musim lagi juga bagus untuk perkembangannya, saya percaya ini tetapi saya tidak mengontrol keputusan semua orang. Banyak hal bisa berubah di pasar tergantung pada keinginan pemain, tetapi rencananya adalah mempertahankan Maghnes setidaknya untuk satu musim lagi di Monaco," kata Scuro.

Artikel Tag: AS Monaco, Youssouf Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssouf-fofana-kemungkinan-bisa-dilepas-as-monaco-musim-panas-ini
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini