Youssouf Fofana Bangga Dipanggil Timnas Prancis Untuk Piala Dunia 2022

Penulis: Ezi Yulia
Senin 14 Nov 2022, 07:30 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang bertahan AS Monaco Youssouf Fofana mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari skuad timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Youssouf Fofana membuat debutnya untuk timnas senior pada September lalu saat mengalahkan Austria 2-0 di laga Nations League di mana ia bermain penuh 90 menit. Ia kembali diturunkan di laga berikutnya melawan Denmark, namun sebagai pemain pengganti. Didier Deschamps kembali memberi kepercayaan kepadanya untuk ikut dalam skuad Les Bleus yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

"Ketika daftar pemain itu diumumkan, saya berada di rumah, seperti semua orang Prancis, di depan televisi saya. Pada saat itu, saya merasakan banyak kegembiraan dan kebanggaan, terutama mengingat kemajuan yang telah saya buat sejauh ini," kata Fofana.

"Saya berkata pada diri sendiri bahwa seseorang tidak dapat membidik lebih tinggi dari satu tempat di tim nasional dalam kariernya. Tetapi ketika saya melihat kembali perjalanan saya, itu memungkinkan saya untuk kembali ke bumi dan menjaga kepala saya tetap jernih mengetahui semua yang telah saya lalui. Ini adalah kompetisi yang hebat, dan kita tahu bahwa ada banyak kompetisi untuk dipanggil. Saya senang mendapatkan kehormatan ini dalam waktu yang singkat," lanjutnya.

Fofana telah tampil mengesankan untuk AS Monaco musim ini, di mana ia telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AS Monaco, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssouf-fofana-bangga-dipanggil-timnas-prancis-untuk-piala-dunia-2022
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini