Youri Tielemans Kirim Pesan Perpisahan ke Leicester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 01 Jun 2023, 15:30 WIB
Youri Tielemans berpisah dengan Leicester City

Youri Tielemans berpisah dengan Leicester City. (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans mengirim pesan kepada penggemar Leicester City setelah mengonfirmasi kepergiannya dari klub Premier League yang terdegradasi dengan status bebas transfer.

Gelandang asal Belgia itu telah lama dihubungkan dengan Arsenal, sementara Newcastle United juga diyakini tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Tapi selama jendela transfer Januari, Tielemans memutuskan untuk melanjutkan sisa kontraknya di King Power Stadium.

Tapi Leicester City akan bermain di Championship musim depan setelah finis ke-18 di Premier League dan Tielemans sekarang bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub mana pun yang mungkin menginginkannya. 

"Para penggemar Leicester City yang terhormat, setelah empat setengah tahun yang istimewa dan dengan banyak rasa terima kasih, saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang luar biasa ini," kata Tielemans pada Rabu (31/5), dengan kontraknya yang akan berakhir secara resmi pada akhir Juni.

"Sejak hari pertama saya menginjakkan kaki di tanah ini, kehangatan dan semangat Anda memeluk saya. Kemenangan dan kemenangan, cinta, harapan dan bahkan kekalahan. Kami telah berbagi banyak momen spesial bersama. Saya selamanya berterima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan.

"Terima kasih kepada Khun Top, dewan, staf, para pemain, dan penggemar karena telah memberi saya dan keluarga saya sebuah rumah. Ini bukan selamat tinggal, tapi perpisahan yang tulus. Dengan bangga, cinta dan syukur abadi. Youri Tielemans."

Selama berseragam The Foxes, Tielemans mencatatkan total 195 penampilan dengan sumbangan 28 gol dan 26 assist. Dia membantu klub memenangkan Piala FA pada 2021.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youri-tielemans-kirim-pesan-perpisahan-ke-leicester-city
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini