Young Boys Tak Dapat Pemain Baru, Eintracht Frankfurt Batal Boyong Amenda

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Feb 2024, 06:15 WIB
Eintracht Frankfurt

Aksi Aurele Amenda di Laga Melawan Manchester City di Liga Champions Eropa (Sumber: KEYSTONE/AP/Dave Thompson)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt menjadi klub yang paling aktif di bursa transfer musim dingin Januari 2024 setelah Union Berlin. Menurut data di laman Transfermarkt, Frankfurt berhasil mendatangkan total lima pemain pada musim dingin kali ini. Bahkan, klub berjuluk Die Adler itu nyaris mendatangkan pemain keenam pada bursa transfer Januari.

Menurut laporan Kicker, Eintracht Frankfurt telah mencapai kesepakatan dengan klub Swiss, Young Boys, untuk mendatangkan Aurele Amenda pada Januari 2024 dengan biaya transfer sebesar delapan hingga sepuluh juta euro. Pemain berusia 20 tahun itu juga telah setuju untuk pindah ke Frankfurt, dan ia siap menandatangani kontrak hingga musim panas 2028 mendatang.

Akan tetapi, sayangnya rencana transfer tersebut gagal di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2024. Hal itu dikarenakan Young Boys gagal mendatangkan pemain pengganti, sehingga mereka batal melepas Aurele Amenda ke Frankfurt. Meski begitu, kepindahan Amenda ke Frankfurt tetap akan dilakukan, namun harus menunggu hingga musim panas 2024 mendatang.

Hal ini seakan mengingatkan para pecinta sepakbola dengan kasus transfer Joao Palhinha. Kala itu pemain asal Portugal tersebut gagal pindah ke Bayern Munich dari Fulham FC pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu, meski ia sempat menjalani tes medis di Munich, Jerman. Menurut rumor yang beredar, batalnya transfer tersebut dikarenakan Fulham tidak bisa mendatangkan penggantinya di sisa waktu bursa transfer. Akan tetapi, kini peluang Bayern untuk mendatangkan Palhinha akan semakin sulit setelah sang pemain memperpanjang kontraknya bersama Fulham.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Young Boys, Aurele Amenda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/young-boys-tak-dapat-pemain-baru-eintracht-frankfurt-batal-boyong-amenda
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini