Yogie Nugraha Ungkap Kunci Kemenangan Bali United Atas Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Jan 2022, 21:30 WIB
Yogie Nurgraha puji upaya tak kenal lelah pemainnya mencari gol

Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Persita Tangerang/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih sementara Bali United, Yogie Nugraha menilai kemenangan timnya atas Persita Tangerang berkat usaha tak kenal lelah para pemainnya mencari gol. Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Senin (17/01) malam tersebut berhasil dimenangkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-0.

Sepasang gol Bali United ke gawang Persita Tangerang tercipta di penghujung babak kedua lewat pemain asing, Privat Mbarga menit ke-87' dan M. Rahmat pada menit ke-90.

"Pemain betul-betul bekerja keras. Sampai menit akhir. Sampai mereka tidak pernah lelah mendapatkan gol. Apresiasi pemain babak pertama dan babak kedua untuk ikuti taktik," kata Yogie seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih yang dipercaya menukangi Bali United selama Stefano Cugurra Teco pulang ke Brasil itu melakukan sejumlah perubahan takik pada babak kedua. Ricky Fajrin dimainkan untuk peran bek tengah, sementara posisinya bek kiri dipercayakan kepada pemain anyar Abduh Lestaluhu. Sementara Privat Mbarga dipasangkan sebagai gelandang serang untuk memberi ruang kepada Irfan Jaya yang dimainkan pada posisi sayap.

"Saya coba semuanya. Walaupun durasi satu hari, sepak bola sekarang cepat beradaptasi dinamis dan bukan diam di tempat. Mereka bekerja keras dan kerja smart. Memang saya gambling (soal perubahan taktik)," pungkas Yogie mengakhiri.

Kemenangan itu penting untuk Bali United menjaga dalam menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan kini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani, mereka kini hanya terpaut tiga angka dari Arema FC yang menghuni posisi puncak.

Artikel Tag: yogie, Liga 1, Bali United, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yogie-nugraha-ungkap-kunci-kemenangan-bali-united-atas-persita-tangerang
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini