Yogie Nugraha Tak Gentar Dengan Nama Besar Fakhri Husaini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Jan 2022, 19:30 WIB
Pelatih sementara Bali United, Yogie Nugraha

Pelatih sementara Bali United, Yogie Nugraha/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih sementara Bali United, Yogie Nugraha mengaku tidak gentar dengan nama besar Fakhri Husaini yang kini menukangi Borneo FC. Pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1) sore pukul 15.15 WIB.

Yogie Nugraha yang untuk sementara waktu dipercaya memimpin Serdadu Tridatu sembari menunggu Stefano Cugurra Teco mengakui bahwa Fakhri Husaini adalah salah satu legenda sepak bola dan juga pelatih terbaik di Indonesia. Dia bahkan sempat membawa timnas Indonesia U-19 merengkuh juara Piala AFF.

"Coach Fakhri adalah salah satu pelatih dan juga legenda sepak bola di Indonesia. Beliau juga merupakan pelatih dengan filosofi sepak bola menyerang. Saya respek dengan beliau, dan tentunya pertandingan besok akan berlangsung secara menarik dan terbuka," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk pertandingan nanti, Borneo FC dipastikan tidak dapat menurunkan beberapa pemain pilarnya karena menjalani hukuman Komisi Disiplin seperti Kei Hirose, Javlon dan Rifad Marasabessy, selain itu ada Terens Puhiri yang sedang melakoni agenda bersama timnas Indonesia. Kendati demikian, Yogie Nugraha tidak melihat hal itu sebagai sebuah keuntungan.

"Perihal beberapa pemain yang absen di laga besok, saya pikir Borneo memiliki kedalam skuad yang bagus dan ini tidak mempengaruhi kekuatan mereka karena selalu memulai pertandingan dengan 11 pemain melawan 11 pemain. Sekali lagi, Borneo FC adalah tim yang bagus dengan kedalaman skuad yang mumpuni, kami akan menantikan laga besok sore," pungkasnya mengakhiri.

Pertandingan nanti wajib dimenangkan Bali United untuk tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara. Sampai pekan ke-20, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 38 poin, terpaut lima angka dari Bhayangkara FC di posisi

Artikel Tag: Yogie Nugraha, Liga 1, Bali United, Fakhri Husaini, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yogie-nugraha-tak-gentar-dengan-nama-besar-fakhri-husaini
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini