Yoane Wissa Bangga Dengan Gol Fenomenalnya Melawan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 06:28 WIB
Yoane Wissa Bangga Dengan Gol Fenomenalnya Melawan Chelsea

Yoane Wissa via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Brentford, Yoane Wissa meyakini bahwa gol spektakulernya melawan Chelsea adalah yang terbaik dalam kariernya bersama The Bees.

Pada menit ke-69, Wissa berhasil mencetak gol dengan tendangan gunting yang luar biasa, menaklukkan kiper Dorde Petrovic dan membawa Brentford unggul 2-1.

Pemain tim nasional Republik Demokratik Kongo tersebut merasa gol tersebut memiliki nilai tersendiri karena terjadi dalam kompetisi Premier League dan melawan tim sekelas Chelsea.

Yoane Wissa menyatakan: "Ini yang terbaik. Jika saya harus membandingkan dengan gol ke gawang Oldham (di Piala Carabao, September 2021), ini lebih baik karena ini adalah Premier League melawan tim seperti ini."

Wissa juga merasa terharu dengan momen tersebut, terutama setelah kembali dari AFCON (Piala Afrika). Dia mengungkapkan bahwa saat melihat bola datang, dia memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Wissa menambahkan: "Kita bisa membuat beberapa kesalahan, tapi kita bisa melakukan sesuatu yang baik jika kita mencobanya."

Gol yang dicetak oleh Wissa memicu kegembiraan di Gtech Community Stadium. Saat ditanya mengapa dia berlari ke bangku cadangan untuk merayakan golnya, Wissa menjelaskan: "Karena kita semua berada di perahu yang sama. Inilah artinya. Inilah Brentford dan cara kami merayakannya.

"Inilah yang ingin saya lihat setiap hari. Inilah saya. Saya bukan apa-apa tanpa para pemain di sekitar saya karena merekalah yang mendorong saya. Saya perlu bertemu semua orang dan merayakannya bersama-sama."

Artikel Tag: Yoane Wissa, brentford, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yoane-wissa-bangga-dengan-gol-fenomenalnya-melawan-chelsea
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini