Yaya Toure Prediksi Man City Alami Penurunan Performa di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 10:08 WIB
Legenda Manchester City, Yaya Toure.

Yaya Toure. (Foto: Joe Maher)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester City, Yaya Toure, percaya bahwa Manchester City bisa mengalami sedikit penurunan performa di sepanjang musim 2023/24. Alasannya?

Tim arahan Pep Guardiola menjalani musim terbaik dalam sejarah klub saat mereka memenangkan treble pada musim 2022/23. Manchester City mengalahkan Arsenal dalam perebutan gelar Premier League dan mengalahkan rival mereka, Manchester United, di final Piala FA.

Mereka memenangkan Liga Champions dengan mengalahkan Inter Milan di final, setelah tersendat di langkah terakhir dua tahun lalu.

Yaya Toure kemudian membandingkan kampanye City dengan tim Barcelona yang memenangkan treble di tahun 2009, di mana ia menjadi bagian dari tim tersebut. Belajar dari pengalamannya, Toure memprediksi Man City akan mengalami penurunan performa di musim 2023/24.

"Kami memenangkan segalanya dan kemudian kami mengalami sedikit penurunan. Namun, hal tersebut merupakan hal yang normal bagi manusia, Anda harus memiliki motivasi yang tepat. Terkadang pemimpin, pelatih kepala, yang harus mengatur hal ini untuk semua pemain," ujar Toure kepada Daily Mail.

"Pelatih mengatakan bahwa kami berjuang melawan diri kami sendiri. Kami adalah masalahnya, bukan lawan. Kami mencoba untuk menempatkan komitmen dan keinginan yang sama lagi, karena itu tidak mudah untuk diulang. Ini akan sulit tetapi City sudah memiliki pengalaman memenangkan liga dari tahun ke tahun."

Meski demikian, tak sedikit pihak yang meyakini Man City akan kembali melanjutkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dan Eropa pada musim depan.

Artikel Tag: Yaya Toure, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yaya-toure-prediksi-man-city-alami-penurunan-performa-di-musim-depan
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini