Yann Sommer Terlalu Tua, Inter Akan Datangkan Bento Matheus

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 03:00 WIB
Bento Matheus

Bento Matheus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru menyebutkan jika Inter Milan telah menyepakati harga dengan Atletico Paranaense untuk kiper Bento Matheus di musim panas mendatang.

Nerazzurri menjual Andre Onana ke Manchester United di musim panas lalu dengan harga sekitar 55 juta Euro, dan mendatangkan kiper veteran Yann Sommer sebagai pengganti jangka pendek.

Meskipun kiper asal Swiss ini tampil bagus, namun dia akan berusia 35 tahun bulan depan, hal yang kemudian mendorong pihak klub untuk langsung mencari jangka panjang dengan mendatangkan kiper yang masih muda.

Di musim panas, Inter secara terbuka menyatakan ketertarikan mereka terhadap Bento Matheus dan mengajukan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pada saat itu, Atletico Paranaense memutuskan untuk menolak proposal tersebut, namun mereka menghargai sikap tim asal Italia tersebut dan pembicaraan antara kedua belah pihak tidak berhenti saat musim kompetisi dimulai.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, Inter kini telah menyetujui hak pembelian awal dengan Paranaense untuk Bento, dengan nilai kesepakatan sekitar 15 juta Euro. Belum diketahui lebih rinci terkait detail kesepakatan tersebut.

Mereka memiliki waktu hingga tanggal tertentu di musim panas untuk mengonfirmasi apakah mereka ingin meresmikan tawaran tersebut atau tidak.

Bento sendiri telah mengakui bahwa bermain untuk Inter Milan merupakan salah satu mimpi terbesar dalam karirnya, sehingga bola kini berada di tangan Nerazzurri untuk bisa menyelesaikan kesepakatan tepat waktu.

Artikel Tag: bento matheus, Inter Milan, Atletico Paranaense

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yann-sommer-terlalu-tua-inter-akan-datangkan-bento-matheus
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini