Yann Sommer Masih Belum Mau Bahas Peluang Inter Juara Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:26 WIB
Yann Sommer.

Yann Sommer. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Yann Sommer, mengaku masih enggan untuk membahas terkait peluang timnya untuk merengkuh Scudetto meski unggul jauh dari Juventus.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Berkat kemenangan ini, Inter semakin perkasa di puncak klasemen dengan kolekai 72 poin. Mereka sudah unggul 15 poin dari rival terdekat mereka, Juventus. Artinya, Nerazzurri semakin terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Yann Sommer sendiri mengakui bahwa Inter saat ini berada dalam posisi yang diunggulkan untuk menjadi juara. Namun, Sommer enggan timnya jemawa karena masih ada banyak pertandingan sulit yang harus mereka hadapi.

"Kami tentu saja berada dalam situasi yang baik," kata Sommer kepada DAZN.

"Namun kami berpikir satu pertandingan pada satu waktu. Dan masih banyak yang harus dimainkan."

"Pertandingan sulit menanti kami pada hari Sabtu menghadapi Bologna."

"Kemudian kami akan menghadapi Napoli setelah Liga Champions."

"Semua pertandingan itu sulit. Namun kami ingin mengambil poin sebanyak mungkin dan melihat sejauh mana kami bisa melangkah," tutup kiper asal Swiss tersebut.

Artikel Tag: Yann Sommer, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yann-sommer-masih-belum-mau-bahas-peluang-inter-juara-musim-ini
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini