Yann Sommer Demam, Inter Siapkan Emil Audero Lawan Lecce

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 19:45 WIB
Yann Sommer

Yann Sommer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Emil Audero dilaporkan siap menggantikan Yann Sommer sebagai kiper utama Inter Milan saat menghadapi Lecce, karena sang pemain mengalami demam.

FCInter1908 melaporkan bahwa Yann Sommer tidak berlatih bersama rekan setimnya pada hari Jumat karena demam. Oleh karena itu, dia akan beristirahat saat menghadapi Lecce, dan posisinya digantikan oleh kiper kedua, Emil Audero.

Setelah pertandingan melawan tim Salentini, Inter Milan akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang dari pekan ke-21. Menurut laporan tersebut, Simone Inzaghi menargetkan untuk memulihkan Sommer untuk pertandingan melawan La Dea.

Pemain 35 tahun tersebut bergabung dengan Inter dari Bayern Munich di musim panas lalu dan menjalani musim yang mengesankan di Stadio Meazza, mencatatkan 21 clean sheet dalam 32 pertandingan dan hanya kebobolan 14 gol di semua kompetisi.

Audero juga pindah ke Stadio Meazza pada musim panas 2023, menyelesaikan masa pinjamannya dengan status bebas transfer dari Sampdoria.

Pemain berusia 27 tahun ini telah membuat dua penampilan bersama Nerazzurri musim ini, satu di Champions League dan satu di Coppa Italia, sehingga ia dapat melakukan debut bersama Inter di Serie A pada akhir pekan ini.

Inter juga tidak bisa memainkan Francesco Acerbi, Marcus Thuram, dan Juan Cuadrado karena ketiganya masih mengalami cedera. Dengan demikian, posisi striker akan diserahkan kepada Marko Arnautovic yang jadi pahlawan di Liga Champions.

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan, Lecce, Yann Sommer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yann-sommer-demam-inter-siapkan-emil-audero-lawan-lecce
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini