Yann Sommer Akui Inter Harus Susah Payah Kalahkan Genoa

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:24 WIB
Yann Sommer.

Yann Sommer. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Yann Sommer, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Genoa dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Menanggapi laga tersebut, Yann Sommer mengakui bahwa tak mudah bagi Inter untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, tim tamu yang sedang lama performa terbaik mampu memberikan perlawanan yang sengit. Meski demikian, Sommer menilai kemenangan menjadi hal yang terpenting pada pertandingan ini.

"Dua gol yang kami cetak pada babak pertama sangat penting," ujar Sommer seperti dilansir dari DAZN.

"Kami sudah menduga akan menghadapi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang bagus dan sedang dalam performa yang baik."

"Yang penting adalah membawa pulang tiga poin," tutup sang penjaga gawang.

Berkat kemenangan ini, Inter semakin perkasa di puncak klasemen dengan kolekai 72 poin. Mereka sudah unggul 15 poin dari rival terdekat mereka, Juventus. Artinya, Nerazzurri semakin terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Artikel Tag: Yann Sommer, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yann-sommer-akui-inter-harus-susah-payah-kalahkan-genoa
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini