Yann Aurel Bisseck Bicara Sulitnya Menembus Starting Line Up Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Okt 2023, 08:00 WIB
Yann Aurel Bisseck

Yann Aurel Bisseck

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yann Aurel Bisseck bicara tentang sulitnya menembus starting line up Inter Milan. Menurutnya, dia harus mendapat kepercayaan dari Simone Inzaghi terlebih dulu.

Simone Inzaghi dikenal sebagai pelatih dengan karakter yang sangat keras. Hal ini cukup beralasan, mengingat sang pelatih diberi beban yang sangat besar untuk membawa Inter Milan menuju ke puncak masa kejayaannya.

Di musim ini, pihak klub membebani Inzaghi dengan target meraih scudetto sekaligus mempertahankan pencapaian mereka di Liga Champions musim lalu dengan kembali menembus babak final. Hal yang tentu saja sangat sulit untuk diwujudkan.

Dalam sebuah wawancara bersama Geissblog, Yann Aurel Bisseck bicara mengenai pentingnya untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Meskipun begitu, hal tersebut sulit untuk diwujudkan dalam waktu dekat ini karena kendala bahasa. Pemain 22 tahun tersebut saat ini sedang kursus bahasa Italia demi mewujudkan mimpi besarnya bersama nerazzurri.

"Masih ada sedikit kendala bahasa karena tidak banyak bahasa Inggris yang digunakan di sini, namun itulah mengapa saya belajar bahasa Italia, untuk mencoba memahami apa yang dia minta dari saya,” ujar Bisseck

"Anda harus mendapatkan kepercayaan darinya, itu sangat penting baginya. Saya menyadari pada sesi latihan pertama bahwa saya harus membuktikan diri saya terlebih dahulu sebelum saya berpikir untuk bermain.”

“Sejujurnya, saya tidak terbiasa dengan hal itu. Di klub-klub lama saya, saya yakin bahwa saya akan menjadi starter."

Artikel Tag: Yann Aurel Bisseck, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yann-aurel-bisseck-bicara-sulitnya-menembus-starting-line-up-inter
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini