Yan Valery Resmi Perpanjang Kontrak di Southampton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Mar 2019, 10:18 WIB
Yan Valery Resmi Perpanjang Kontrak di Southampton

Yan Valery / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Yan Valery resmi menandatangani perpanjangan kontrak di Southampton, yang menjaganya di klub Liga Premier itu hingga 2023.

Pemain asal Prancis berusia 20 tahun, yang dapat beroperasi sebagai bek kanan atau gelandang kanan, telah menjadi starter reguler di bawah Ralph Hasenhuttl, melakukan debutnya di liga di bawah pelatih asal Austria melawan Manchester United pada Januari.

Valery telah tampil dalam 16 pertandingan Liga Premier musim ini, mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan United dan Tottenham, gol terakhir membuat The Saints menang 2-1 atas Spurs

"Perkembangan Yan sangat fantastis dalam beberapa bulan terakhir," kata Hasenhuttl.

"Saya pikir dia adalah pemain yang mewujudkan filosofi Southampton dengan tepat, karena dia masih muda dan berpikiran maju."

"Dia telah diberi kepercayaan oleh kami, dan sebagai imbalannya dia telah menunjukkan dengan tepat apa yang ingin kita lihat, yaitu pemain berani yang percaya pada dirinya sendiri dan bersedia bekerja pada defisitnya untuk menjadi lebih baik."

"Anda sudah dapat melihat Yan telah meningkat secara defensif, dan golnya melawan tim-tim seperti Manchester United dan Tottenham adalah tanda-tanda besar dari seberapa besar kepercayaan dirinya telah tumbuh."

Valery menambahkan bahwa dia sekarang fokus untuk membantu Southampton yang berada di posisi 16 mempertahankan tempat mereka di Liga Premier musim depan.

"Ini langkah besar," katanya. "Itu membuktikan klub percaya pada saya, dan saya benar-benar bangga dan senang menandatangani kontrak baru untuk klub ini. Klub inilah yang memberi saya kesempatan."

"Manajer telah memberi saya semua kepercayaannya, jadi saya senang menandatangani kontrak ini dan saya tidak sabar menunggu untuk memberikan semua yang saya miliki untuk membantu klub bertahan di Liga Premier dan untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan saya."

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Yan Valery

266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini