Yakin Man United Lebih Baik di Bawah Arahan Erik ten Hag?

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 16:42 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presenter televisi, Richard Keys, tidak sepalat dengan anggapan bahwa Manchester United "lebih baik" di bawah arahan Erik ten Hag daripada para pendahulunya dalam satu dekade terakhir.

Itu adalah pernyataan yang cukup mengejutkan karena jika bertanya kepada sebagian besar penggemar United, mereka akan mengatakan bahwa mereka puas dengan kemajuan yang telah dicapai oleh tim pada musim ini.

Manchester United berada di jalur yang tepat untuk finis di empat besar dan akan menghadapi final Piala FA pada 3 Juni. mendatang Selain itu, tim arahan Erik ten Hag sudah memenangkan Carabao Cup dengan mengalahkan Newcastle di bulan Februari.

United mengalami pasang surut selama satu dekade terakhir - sebagian besar terpuruk - di bawah arahan manajer yang berbeda, termasuk David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick. Semuanya gagal memenangkan Premier League.

Ten Hag menjadi manajer United setahun yang lalu dan menikmati musim pertama yang sukses. Setelah United bisa mengamankan tiket ke Liga Champions, semua orang pastiakan berada di halaman yang sama yakni mengakui bahwasang manajer telah memiliki musim pertama yang suksesdan membuat MU menjadi seperti dulu lagi saat dilatih Sir Alex Ferguson, tetapi sepertinya Richard Keys memiliki pendapat berbeda.

"Saya hanya tidak sependapat dengan antusiasme publik terhadap Manchester United saat ini. Saya tidak berpikir bahwa mereka saat ini lebih baik dari sebelumnya sejak Fergie pergi," ujar Keys dilansir dari Streety News.

United finis di urutan keenam di Premier League dan mencatatkan musim kelima berturut-turut tanpa trofi. Ten Hag telah mengakhiri masa paceklik tersebut.

"Saya pikir mereka sudah lebih baik di waktu yang berbeda," tambah Keys.

"Saya pikir mereka lebih baik di bawah arahan Mourinho; saya pikir mereka lebih baik di bawah asuhan Van Gaal; saya pikir mereka bisa dibilang lebih baik di bawah asuhan Solskjaer. Jadi, saya tidak sependapat dengan anggapan bahwa Ten Hag telah mengubah mereka menjadi seperti dulu."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Richard Keys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yakin-man-united-lebih-baik-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
6413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini