Yakin Di Jalur Yang Tepat, Jurgen Klopp Puji Proyek Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 14:20 WIB
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji proyek AC Milan dan yakin mereka berada di jalur yang tepat setelah membawa timnya meraih kemenangan 2-1 di San Siro.

Dengan The Reds sudah mengamankan posisi puncak klasemen Grup B, Klopp memilih tidak memanggil Virgil van Dijk, Jordan Henderson, Thiago, dan Jota ke skuatnya. Sementara itu, James Milner tidak dapat dimainkan akibat sanksi larangan bermain setelah menerima tiga kartu kuning. Ada empat pemain muda yang diikutkan dalam rombongan raksasa Liga Inggris tersebut ke Italia, yakni Tyler Morton, Harvey Davies, Conor Bradley, dan Elijax Dixon-Bonner.

Bagaimanapun, Rossoneri akhirnya tidak mendapatkan kemenangan yang mereka perlukan untuk memberikan tekanan terhadap Atletico Madrid dan FC Porto mengingat mereka justru tersingkir lebih dahulu. Mantan bos Borussia Dortmund pun berbicara di ruang media San Siro dalam konferensi pers setelah pertandingan dan ditanya spesifik mengenai beberapa hal terkait lawan yang baru dihadapinya tersebut.

Klopp secara spesifik ditanya apakah Milan layak finis di posisi buncit klasemen grup mengingat Porto dan Atletico akhirnya berada di atas mereka.

"Saya menyukai proyek mereka, bagus sekali memadukan pemain muda dan berpengalaman. Pada saat ini mereka mengalami banyak masalah cedera dan hal ini jelas disayangkan, tetapi apa yang bisa mereka lakukan dalam beberapa tahun ke depan sangat menarik. Tak seorang pun di grup ini layak finis terakhir, mungkin ini bisa membantu mereka fokus di Serie A, tanpa terganggu sepak bola mereka, untuk mencapai tujuan-tujuan mereka di liga," ujar manajer Liverpool tersebut.

Artikel Tag: Klopp, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yakin-di-jalur-yang-tepat-jurgen-klopp-puji-proyek-milan
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini