Yacine Adli Ungkap Cara Yakinkan Stefano Pioli Agar Memilihnya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 18:30 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan, Yacine Adli bicara tentang perjuangannya untuk dilirik pelatih kepala Stefano Pioli sebagai salah satu pemain penting di dalam tim.

Berbicara kepada L'Equipe via Calciomercato.com, pemain asal Prancis tersebut menyoroti kerja kerasnya untuk mencoba meyakinkan AC Milan untuk tetap memilihnya sebagai pemain utama.

"Saya masih dalam tahap belajar dan secara hierarki, saya mulai di belakang mereka. Sulit untuk mendapatkan tempat di lapangan." ujar Yacine Adli

"Saya tidak pernah menyerah dalam latihan dan intensitasnya maksimal di setiap sesi. Saya tidak masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga di Champions League, sehingga terkadang saya berlatih sendiri, bersama pelatih.”

"Saya tidak ingin membuang-buang waktu, saya harus siap menghadapi segala kemungkinan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang, saya memiliki bobot di ruang ganti, saya menjadi rujukan, meskipun saya tidak banyak bermain."

Adli kemudian menggarisbawahi bagaimana pelatih Stefano Pioli menyarankannya untuk hengkang ke tim baru selama bursa transfer musim panas lalu.

"Para direktur senang dengan komitmen saya dan ingin saya bertahan. Pioli juga merasakan hal yang sama, saya tidak pernah memiliki masalah dengannya, saya menghormati pilihannya sebagai seorang pelatih.

"Dia mengadopsi sistem baru dengan seorang mediano dan dua gelandang tengah dan pada awal musim dia mengatakan kepada saya: 'Kami telah membuat pilihan lain, Anda harus menemukan jalan keluar'.

"Saya berterima kasih kepadanya atas kejujurannya dan mengatakan kepadanya bahwa ia dapat mengandalkan profesionalisme saya hingga kepergian saya."

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yacine-adli-ungkap-cara-yakinkan-stefano-pioli-agar-memilihnya
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini