Yacine Adli Tegaskan Milan Akan Bangkit di Leg Kedua Melawan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 15:00 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan tidak dalam kondisi terbaiknya saat kalah dari AS Roma, namun Yacine Adli yakin mereka akan kembali lebih kuat di leg kedua pekan depan.

Kemenangan atas AC Milan di San Siro merupakan keuntungan bagi AS Roma setelah leg pertama babak perempat final Liga Eropa. Ketika itu Milan menampilkan perfrma yang dapat dikatakan datar dan lesu.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini tercipta di awal babak pertama saat Gianluca Mancini diberi kebebasan di dalam kotak penalti untuk menanduk bola dari tendangan sudut Paulo Dybala setelah kehilangan penjagaan.

Yacine Adli berbicara kepada Milan TV setelah laga untuk merefleksikan malam yang sulit bagi tim. Dia menegaskan rossoneri akan bangkit lebih kuat di leg kedua.

"Kami mencoba untuk menyerang mereka dengan lebih kuat, kami tidak berhasil mencetak gol namun kami membawa agresivitas yang hilang di babak pertama di babak kedua." ujar Adli, seperti dikutip dari MilanNews.

"Kekalahan dan penurunan performa merupakan bagian dari sepak bola, tapi kami tidak perlu khawatir karena masih memiliki leg kedua dan kami ingin pergi ke Roma untuk membalikkan hasil, kami percaya akan hal itu."

"Kami ingin menampilkan performa yang berbeda di Olimpico, saya yakin akan hal itu. Ini akan sulit karena mereka kuat, yang penting sekarang, kami akan memiliki waktu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan kedua."

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yacine-adli-tegaskan-milan-akan-bangkit-di-leg-kedua-melawan-roma
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini