Yacine Adli: Perubahan Peran Bermain Jadi Kunci Dapat Kepercayaan Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 05:45 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang AC Milan, Yacine Adli mengaku peran barunya merupakan aspek kunci dalam perkembangannya di San Siro. Adli bertekad terus berkembang.

Gelandang asal Prancis ini diperkirakan akan tampil sebagai starter untuk AC Milan di leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Slavia Praha, setelah sebelumnya cukup sering dimainkan sebagai starter semi-reguler di San Siro.

Menariknya, hingga saat ini Yacine Adli hanya mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi pada 2022-23. Hal ini menandakan bagaimana bagaimana perkembangan sang pemain cukup positif, terutama sejak paruh kedua musim ini.

"Perubahan peran bermain merupakan salah satu menjadi aspek kunci, yang telah saya ubah musim ini," aku pemain berusia 23 tahun itu dalam konferensi pers pra-pertandingan, seperti dikutip dari Milannews.

"Tahun lalu berbeda karena saya memiliki banyak pemain berkualitas di depan saya. Tentu saja itu tidak mudah, tetapi saya telah bekerja keras dan saya harus berterima kasih kepada pelatih, staf dan tim yang telah banyak membantu.”

“Saya telah banyak berkembang, namun saya selalu menjadi diri saya sendiri selama perjalanan ini dan saya ingin lebih berkembang untuk membantu tim."

Adli sendiri lebih sering dimainkan sebagai gelandang serang pada musim lalu. Namun di musim 2023-24, dia lebih banyak dimainkan sebagai deep-lying playmaker atau gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1.

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yacine-adli-perubahan-peran-bermain-jadi-kunci-dapat-kepercayaan-pioli
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini