Xherdan Shaqiri Disarankan Untuk Hengkang dari Liverpool

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 01 Okt 2020, 17:00 WIB
Mantan pelatih timnas Swiss, Ottmar Hitzfeld menyarankan Xherdan Shaqiri untuk hengkang dari Liverpool demi menit bermain.

Xherdan Shaqiri (Foto: Getty)

Berita Transfer: Mantan pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld menyarankan Xherdan Shaqiri untuk hengkang dari Liverpool dan mencari klub anyar yang bisa menjaminnya bermain reguler.

Xherdan Shaqiri hanya bermain sebanyak 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersamaThe Reds di musim 2019/20 lalu. Waktunya lebih sering digunakan untuk menjadi penghangat bangku cadangan Liverpool.

Hal tersebut lantas membuat Ottmar Hitzfeld, pelatih yang pernah melatih Shaqiri kala menangani timnas Swiss, mengatakan bahwa gelandang berusia 28 tahun tersebut sebaiknya hengkang dari Anfield dan mencari klub baru demi waktu bermain reguler.

"Xherdan harus pindah ke klub tempat dia akan bermain secara reguler," kata Hitzfeld dilansir dari media Swiss, Blick.

"Dia pasti bahagia lagi, kita semua ingin melihat Xherdan bermain dan bahagia lagi. Perubahan akan baik untuk semua orang di sekitarnya dan penggemarnya," lanjutnya.

Menurut sang pelatih, kemampuan serta keterampilannya yang masih terbilang cukup apik tersebut, ditambah usianya yang matang sebagai pesepakbola, bakal membuatnya tak akan kesulitan untuk bisa mendapatkan klub baru lagi, entah itu klub Premier League atau klub dari liga-liga lain.

"Klub-klub Premier League dengan lini tengah yang solid akan menjadi langkah yang baik, atau di klub Bundesliga seperti Gladbach, Leverkusen atau Wolfsburg," ungkapnya.

"Dia perlu mendapatkan pijakannya lagi dan bermain di pertandingan," lanjutnya.

Apabila mantan gelandang Bayern Munich dan Stoke City tersebut memang berniat untuk pindah, maka waktunya yang tersedia tidaklah banyak karena batas waktu transfer akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Ottmar Hitzfeld, Liverpool

4356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini