Xhaka Teken Kontrak Baru di Arsenal, Ini Prediksi Lichtsteiner

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 16 Jun 2018, 17:30 WIB
Xhaka Teken Kontrak Baru di Arsenal, Ini Prediksi Lichtsteiner

Lichtsteiner dan Xhaka jadi pemain kunci Swiss di Piala Dunia. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Granit Xhaka diprediksi bisa menjadi lebih baik dan lebih hebat setelah sang pemain menyetujui kontrak baru untuk tetap bertahan di Arsenal. Hal tersebut diungkapkan kapten Swiss sekaligus bek baru The Gunners, Stephan Lichtsteiner.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui kesepakatan baru untuk bertahan Emirates Stadium hingga 2023 setelah dua tahun berada di London utara.

Xhaka telah membuat 94 penampilan bersama Arsenal, menyumbang tujuh gol dan 11 assist selama periode, meskipun ia belum meyakinkan banyak orang bahwa ia bisa menjadi pilihan jangka panjang dalam peran lini tengah.

Namun Lichsteiner, yang bergabung dengan Arsenal pekan lalu dengan status bebas transfer dari Juventus, juga menyambut baik kesepakatan baru yang dibuat oleh Xhaka.

"Saya sudah mengenal Granit selama lebih dari enam atau tujuh tahun, jadi dia pemain yang luar biasa," kata Lichtsteiner.

"Dia sangat baik dan dia masih muda. Tidak mudah baginya untuk menjadi pemimpin pada usia 23 atau 24 tahun, jadi saya harap saya dapat membantunya menjadi lebih besar. Dia memiliki musim yang sangat baik dan saya harap tahun depan dia akan melakukan yang lebih baik.

"Di luar lapangan dia adalah orang yang hebat, karakter yang hebat, sangat tenang, dia tahu kapan dia bisa bercanda dan dia tahu kapan harus berkonsentrasi. Dia pemain profesional top di lapangan, memiliki umpan yang hebat, dia pemain yang hebat."

Artikel Tag: Stephan Lichtsteiner, Granit Xhaka, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xhaka-teken-kontrak-baru-di-arsenal-ini-prediksi-lichtsteiner
2813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini