Xavi Tegaskan Pedri Siap Bermain Hadapi Sociedad

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Nov 2023, 14:48 WIB
Xavi Tegaskan Pedri Siap Bermain Hadapi Sociedad

Xavi Tegaskan Pedri Siap Bermain Hadapi Sociedad

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez mengungkapkan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa Pedri tersedia dan tampak siap 100% saat Barcelona hadapi Sociedad menyebut kembalinya pemain muda itu sebagai berita bagus untuk tim.

Kembalinya Pedri merupakan dorongan besar bagi lini tengah Barca yang masih kehilangan Frenkie de Jong dan Sergi Roberto dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi pemain seperti Gavi dan Ilkay Gündogan, yang harus memikul sebagian besar beban saat Pedri absen.

Masih belum jelas berapa menit Pedri akan tampil melawan La Real, tetapi Xavi Hernández mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa tidak akan ada keraguan untuk memainkan pemain internasional Spanyol pada hari Sabtu ini.

“Kami tidak menunda kembalnya, kami menunggu dia siap 100% dan saya melihatnya seperti itu. Ini adalah kabar baik bagi tim," katanya.

“Adalah tujuan setiap orang untuk menjadi yang terbaik secara fisik. Kami bekerja sangat keras dalam mencegah cedera. Bagi saya, dia adalah pemain yang fundamental, dan mudah-mudahan dia sekarang dapat memiliki kontinuitas untuk menunjukkan kemampuannya.”

Pedri mengalami kesulitan untuk tetap sehat selama setahun kalender terakhir tetapi ada fokus serius untuk memastikan dia benar-benar fit sebelum comeback terbaru ini, dengan harapan masalah cedera sudah berlalu dan Pedri dapat kembali ke performa terbaiknya. itu menjadikannya salah satu pemain muda paling menarik di dunia belakangan ini.

Seperti yang diharapkan, rekan gelandang Frenkie de Jong tidak akan tampil di Basque Country karena cedera pergelangan kaki yang sedang berlangsung, dengan pelatih Barca menyatakan rencana untuk membawanya kembali beraksi akan bergantung sepenuhnya pada bagaimana perasaan pemain Belanda itu selama beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tegaskan-pedri-siap-bermain-hadapi-sociedad
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini