Xavi Simons Ternyata Pernah Menolak Real Madrid pada 2022

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Jul 2024, 20:51 WIB
Xavi Simons Ternyata Pernah Menolak Real Madrid pada 2022

Xavi Simons Ternyata Pernah Menolak Real Madrid pada 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Xavi Simons telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di UEFA Euro 2024, memainkan peran kunci dalam perjalanan semifinal Belanda.

Meski penampilan pemain berusia 21 tahun di turnamen di Jerman itu berakhir tadi malam, menyusul kekalahan 2-1 dari Inggris, mantan wonderkid Barcelona dan PSG itu tersingkir dengan penampilan apik yang diakhiri dengan gol spesial.

Kini, laporan dari L’Equipe (h/t MARCA) mengabarkan bahwa Xavi Simons bisa saja akhirnya bermain untuk Real Madrid. Mantan peserta pelatihan akademi La Masia Barcelona, ​​​​gelandang serang asal Belanda ini meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2019. Setelah menghabiskan tiga tahun di ibu kota Prancis,

Simons memutuskan hengkang dari raksasa Paris pada 2022 saat kontraknya habis. Saat itu, Real Madrid dikabarkan melakukan pendekatan untuk merekrut pemain ajaib asal Belanda itu. Idenya adalah mendatangkannya untuk memperkuat skuad Castilla dan mengincar promosi ke La Liga 2. Namun, Xavi Simons menolak pendekatan Los Blancos dan malah memilih bergabung dengan PSV Eindhoven di Belanda.

Gelandang serang serba bisa berusia 21 tahun ini menikmati musim yang spektakuler di tanah kelahirannya, mendorong PSG untuk merekrutnya kembali pada tahun 2023, sebelum meminjamkannya ke RB Leipzig. Simons juga tampil mengesankan di Bundesliga dan telah memicu perang transfer musim panas ini dengan Bayern Munich, Barcelona, ​​​​dan klub-klub Liga Premier menaruh minat.

Penampilan Simons di Piala Eropa, di mana ia finis dengan satu gol dan tiga assist, dipastikan semakin menambah minat terhadapnya. Sebagai pemain berbakat, pemain berusia 21 tahun ini bisa saja menjadi tambahan yang bagus di Real Madrid, namun hal itu tidak terjadi.

Artikel Tag: Xavi Simons, Real Madrid p, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-simons-ternyata-pernah-menolak-real-madrid-pada-2022
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini