Xavi Simons Berikan Ancaman ke Real Madrid Jelang Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 06:59 WIB
Xavi Simons Berikan Ancaman ke Real Madrid Jelang Liga Champions

Xavi Simons Berikan Ancaman ke Real Madrid Jelang Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Saat Real Madrid bersiap menghadapi RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA minggu ini, mereka mendapat peringatan dari pemain bintang oposisi Xavi Simons.

Real Madrid berhasil mengalahkan RB Leipzig 1-0 pada leg pertama berkat gol Brahim Diaz. Namun, mereka mendapat tekanan dari klub Bundesliga Jerman.

Saat kedua tim bersiap untuk melanjutkan pertarungan mereka minggu ini, kali ini di Santiago Bernabeu, Xavi Simons memberikan peringatan kepada Real Madrid. Pemain pinjaman PSG berusia 20 tahun ini sedang dalam performa bagus untuk tim Jerman musim ini, mencetak delapan gol dan 12 assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Dan, Simons yakin RB Leipzig masih punya peluang untuk membalikkan defisit leg pertama dan mengalahkan Real Madrid pekan ini. Berbicara kepada Kicker (h/t AS), pemain sensasional Belanda itu berkata: “Saya percaya pada tim kami. Kami harus pergi ke sana dan menikmati bermain di stadion ini. Kepada mereka yang mengira kita sudah mati, saya katakan: tidak ada yang mustahil.” ​

Perlu diingat, ini bukan kali pertama Simons bermain di Santiago Bernabeu. Dua tahun lalu, sang penyerang duduk di bangku cadangan PSG pada pertandingan leg kedua babak 16 besar dan menyaksikan Real Madrid melakukan remontada brilian dalam perjalanan mereka memenangkan Liga Champions.

“Saya ingat itu adalah pertandingan yang sangat besar. Kami pergi ke sana dengan keunggulan 1-0 dari leg pertama dan kami bahkan unggul lebih dulu. Tapi kemudian Madrid membalikkan keadaan dengan tiga gol,” kenang Simons.

Real Madrid memasuki pertandingan tengah pekan melawan RB Leipzig setelah ditahan imbang 2-2 oleh Valencia di La Liga menyusul keputusan kontroversial dari wasit. Itu akan menjadi kunci bagi Carlo Ancelotti & kawan-kawan. melupakan insiden akhir pekan lalu dan fokus pada tantangan ke depan bagi RB Leipzig tidak akan membuat segalanya menjadi mudah. ​

Artikel Tag: Real Madrid, Xavi Simons, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-simons-berikan-ancaman-ke-real-madrid-jelang-liga-champions
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini