Xavi Puji Felix Setelah Jadi Penentu Kemenangan Atas Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Des 2023, 20:32 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Xavi Puji Felix Setelah Jadi Penentu Kemenangan Atas Atletico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Pelatih Xavi Hernandez memuji Joao Felix yang jadi penentu. 

Gol Felix di babak pertama menjadi dampak penting pada malam di Catalonia saat tuan rumah berhasil mengalahkan rival mereka dalam meraih gelar juara. 

Menjelang pertandingan didominasi oleh pembicaraan tentang hubungan Felix dengan Atletico ketika pemain internasional Portugal itu mendapat kecaman dari skuad Los Rojiblancos.

Keputusan Felix bergabung dengan Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim memicu kritik di Madrid meski ia berpotensi kembali ke klub induknya pada tahun 2024.

Sebuah gol kemenangan adalah hasil yang pantas dalam sebuah pertandingan dimana pemain nomor 14 Barcelona menjadi pusat perhatian dan Xavi memuji penyerangnya di akhir pertandingan.

“Saya telah melihatnya bekerja keras, mencuri banyak bola, dan dia bekerja sama dengan baik dengan Cancelo di sayap,” katanya menurut laporan dari Marca.

“Saya turut berbahagia untuknya, saya melihatnya bahagia dan itu membuat perbedaan. Saya mengatakan kepadanya untuk tenang karena ‘motivasi ekstra’ ini terkadang berdampak buruk pada Anda. Saya senang memiliki dia di tim,” tambahnya. 

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah momen yang luar biasa bagi Felix, meskipun Anda menduga para penggemar Atletico tidak akan menginginkannya kembali setelah melihatnya sangat menikmati mencetak gol melawan tim asuhan Simeone.

Sementara, Barcelona memiliki waktu istirahat yang jarang terjadi minggu ini sebelum kembali beraksi melawan Girona dalam pertandingan penting La Liga lainnya

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-puji-felix-setelah-jadi-penentu-kemenangan-atas-atletico
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini