Xavi Mengaku Puas Lihat Barcelona Hancurkan Pumas

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Agu 2022, 11:35 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona menutup pramusim usai menghancurkan Pumas dengan skor 6-0 di ajang Joan Gamper Trofi. Pelatih Xavi Hernandez mengaku puas melihat performa anak asuhnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, tim tuan rumah mendominasi sejak awal dengan Robert Lewandowski dengan rapi mencetak gol pertamanya di Camp Nou sejak tiba dari Bayern Munich musim panas ini setelah hanya tiga menit.

Dominasi Barcelona berlanjut hingga Pedri dan Ousmane Dembele mencetak gol untuk menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 4-0. Dominasi Barca berlanjut pada babak kedua hingga Aubameyang dan De Jong memastikan kemenangan timnya menjadi 6-0. Xavi mengaku puas lihat permainan timnya.

"Semuanya bermain bagus, terutama melihat para penggemar yang bersemangat. Tim memberikan citra yang baik, kami memulai dengan intensitas dan efektivitas dan permainan memasuki dinamika yang santai. Kami memiliki pramusim yang bagus, ini adalah caranya," katanya.

"Sensasinya bagus. Kami harus memastikan bahwa 90 menit seperti yang pertama. Mainkan seperti di awal. Dapat dipahami bahwa itu adalah persahabatan. Itu sebabnya kami ingin menggandakan posisi dan skuad yang luas."

"Saya ingin menyampaikan kepada para pemain apa yang saya alami sebagai pelatih," tambah pelatih asal Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Dengan hasil tersebut, maka Barcelona pun keluar sebagai pemenang di ajang Joan Gamper, sekaligus menandakan kesiapan tim asal Catalan tersebut untuk menghadapi kompetisi La Liga Spanyol pada musim ini.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Joan Gamper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-mengaku-puas-lihat-barcelona-hancurkan-pumas
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini