Xavi Mengaku Kecewa Tidak Dapat Pertahankan Dembele

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Agu 2023, 14:01 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Xavi Mengaku Kecewa Tidak Dapat Pertahankan Dembele Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kecewa karena tidak dapat mempertahankan Ousmane Dembele.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan semakin dekat dalam usahanya untuk membawa pulang Dembele ke Prancis. Raksasa asal Prancis dikabarkan siap menebus klausul Dembele yang terbilang cukup murah 50 juta euro. Pelatih Barcelona itu pun mengaku kecewa dengan kenyataan ini.

"Saya kecewa. Kami tidak dapat bersaing dengan proposal PSG. Saya mencoba untuk menyelamatkannya, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah berbicara dengan Nasser (Al-Khelaifi) dan Luis Enrique dan tidak ada jalan untuk kembali. Itu adalah hukum pasar. Proposal yang mereka buat benar-benar keluar dari jalan kita. Kita tidak bisa bersaing dengannya sekarang. Sayang sekali. Semoga berhasil," katanya.

"Sederhana saja. Dia datang kepada saya bahwa dia memiliki proposal dari PSG, bahwa dia ingin pergi, bahwa dia telah berbicara dengan Luis Enrique, dengan Nasser dan memiliki proposal yang tidak dapat kami lawan. Kami telah bertanya kepadanya mengapa dan dia belum bisa jawab. Saya rasa itu akan pribadi. Kecewa? Ya. Yang penting sudah jelas. Saya doakan dia beruntung."

"Saya tahu segalanya. Tentang klausul dan segalanya. Saya berhubungan dengannya selama tur, sepanjang hari. Saya tahu ada kemungkinan. Saya melihatnya sangat bahagia, saya tidak menduganya. Ini pasarnya. Siapa pun yang tidak ingin berada di Barca, Anda harus membiarkannya pergi," tambahnya.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-mengaku-kecewa-tidak-dapat-selamat-dembele
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini