Xavi Masih Menunggu, Barcelona Tunjuk Manajer Interim

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Okt 2021, 19:15 WIB
Xavi belum bergabung, Barcelona tunjuk Sergi Barjuan sebagai manajer interim.

Sergi Barjuan resmi ditunjuk sebagai manajer interim Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona resmi menunjuk Sergi Barjuan sebagai manajer interim sepeninggal Ronald Koeman, dengan perburuan Xavi Hernandez sebagai manajer permanen masih bergulir.

La Blaugrana menunjuk Sergi Barjuan, yang merupakan pelatih Barca B pada saat ini, untuk bertanggung jawab sementara di tim utama seiring dengan pemecatan Ronald Koeman pada Kamis (28/10) pagi tadi WIB.

Presiden Joan Laporta sendiri yang menunjuk Barjuan dan ia akan mulai memimpin sesi latihan pada hari Kamis ini waktu setempat, juga memimpin tim dalam pertandingan kontra Deportivo Alaves pada akhir pekan.

Koeman dipecat tepat setelah Barcelona menderita kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari Rayo Vallecano pada pertandingan lanjutan La Liga tengah pekan ini.

Itu merupakan kekalahan ketiga Barca di La Liga musim ini, yang kelima secara keseluruhan di semua ajang resmi. Kini, Memphis Depay dan kolega terjerembab di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, perburuan manajer permanen untuk sementara memfavoritkan eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, yang kini menukangi tim asal Qatar, Al-Sadd.

Menurut warta terbaru dari jurnalis Fabrizio Romano, sang manajer berusia 41 tahun sudah menerima tawaran kembali ke Camp Nou, namun masih berusaha untuk memutus kontraknya dengan Al-Sadd. Penunjukkannya diharapkan untuk selesai dalam hitungan hari.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi, Sergi Barjuan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-masih-menunggu-barcelona-tunjuk-manajer-interim
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini