Xavi Hernandez Ungkap Kans Barcelona Rotasi Pemain di Laga Kontra Getafe

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Feb 2024, 21:56 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez berharap tak lakukan banyak perubahan saat hadapi Getafe (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui bahwa rotasi adalah hal yang tidak terelakkan namun dia tidak mau melakukan banyak perubahan untuk laga kontra Getafe.

La Blaugrana akan kembali tampil di La Liga dengan menjamu Getafe di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu (24/2) malam WIB, setelah melawat ke markas Napoli untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Dengan jeda kurang dari tiga hari, Xavi Hernandez menyadari bahwa kondisi para pemain Barcelona akan terganggu karena minimnya waktu istirahat.

Namun, dia akan berupaya untuk tidak melakukan banyak perubahan mengingat betapa pentingnya laga ini untuk perjuangan Barca di La Liga.

"Kita lihat bagaimana kondisi para pemain nantinya. Kami hampir tak punya waktu istirahat dan ini adalah waktunya bagi para pemain terbaik untuk tampil. Kami tidak akan membuat banyak perubahan. Ini adalah laga yang penting untuk sisa musim ini di liga," kata Xavi, dilansir dari Barca Universal.

Pelatih berusia 44 tahun itu juga dihadapkan oleh risiko pemain absen pada laga berikutnya krena akumulasi kartu kuning. Namun, Xavi menegaskan sekali lagi bahwa prioritasnya adalah merebut tiga poin.

"Kami mencoba untuk tidak memikirkannya. Ketika mereka bermain, mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami tidak boleh berpikir soal itu. Kami harus bersaing dengan cara terbaik dan mencoba untuk tidak mengumpulkan kartu kuning lagi. Kami harus meraih tiga poin, yang mana akan sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-ungkap-kans-barcelona-rotasi-pemain-di-laga-kontra-getafe
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini