Xavi Hernandez Termotivasi Kalahkan PSG di Montjuic

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 23:31 WIB
Xavi Hernandez Termotivasi Kalahkan PSG di Montjuic

Xavi Hernandez Termotivasi Kalahkan PSG di Montjuic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona bersiap menghadapi PSG di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA besok di Montjuic. Xavi Hernandez termotivasi menangkan laga ini.

Blaugrana memasuki pertandingan ini dengan sedikit keunggulan berkat kemenangan 3-2 dari leg pertama di Parc des Princes di Prancis pekan lalu. Dan tujuannya adalah untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang pada Selasa malam dan mengamankan tempat di semifinal kompetisi, di mana mereka akan menghadapi salah satu dari Atletico Madrid atau Borussia Dortmund.

Menjelang pertandingan, Xavi Hernandez berbicara kepada media pada konferensi pers pra-pertandingan, berbicara tentang situasi dan mentalitas tim yang mungkin akan menghadapi pertandingan terbesar musim ini sejauh ini. Sebagai permulaan, Xavi memberikan gambaran tentang apa yang ia harapkan dari PSG dan pertandingan secara umum besok, dengan berkata:

“Ini adalah peluang besar bagi kami sebagai klub. Kami bermain di kandang sendiri dan Montjuic harus menyerupai malam-malam indah di Camp Nou. PSG tidak akan berspekulasi dan akan menyesuaikan sistem man-to-man kami," katanya.

“Kami harus menunjukkan banyak kepribadian untuk lolos ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan PSG yang berani dan kami memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, namun ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami sangat gembira dalam arti yang baik.”

Mengenai perasaan pribadinya menjelang kontes, Xavi berkomentar: “Saya merasa baik, termotivasi untuk besok. Saya sangat bangga bisa lolos ke babak semifinal. Penggemar Barcelona juga demikian. Ini adalah peluang besar." “Kemenangan memang melegakan, namun kekalahan tidak membuat Anda bernapas. Saya bersama Ancelotti. Saya gembira dan bersemangat untuk berada di tempat kita sekarang.”

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-termotivasi-kalahkan-psg-di-montjuic
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini