Xavi Hernandez Rela Kompensasinya Tak Dibayar Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 10:09 WIB
Xavi Hernandez Rela Kompensasinya Tak Dibayar Barcelona

Xavi Hernandez Rela Kompensasinya Tak Dibayar Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez berbicara untuk pertama kalinya sejak resmi meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Perjalanan hari Minggu ke Sevilla akan menjadi pertandingan terakhir dari 2,5 tahun masa jabatannya di raksasa Catalan.

Terlepas dari sifat pemecatannya, yang terjadi hanya beberapa minggu setelah ia diminta untuk tetap tinggal oleh Joan Laporta dan rekan-rekannya, Xavi tetap berkelas tentang hierarki Barcelona ketika berbicara kepada media untuk salah satu kali terakhirnya sebagai manajer. Dia hanya mengucapkan kata-kata baik untuk Laporta, Deco dan yang lainnya – kutipan melalui MD.

“Saya berterima kasih kepada presiden dan saya tidak punya masalah dengan para pemimpin. Saya seorang anggota klub dan saya telah beradaptasi dengan keadaan. Presiden memberi saya alasannya dan saya tidak punya pilihan selain menerima keputusannya," kata Xavi Hernandez.

Xavi juga menegaskan bahwa ia bermaksud untuk mengambil istirahat dari manajemen setelah perjalanan ke Ramon Sanchez-Pizjuan, tanpa ada rencana untuk segera kembali ke ruang istirahat di tempat lain.

“Saya belum memikirkannya. Sekarang saya pikir saya perlu istirahat. Saya mencintai klub ini dan semoga ini memberi saya kesempatan untuk bekerja lagi di masa depan di klub impian saya. “aya sudah bilang saya lebih suka istirahat. Dari sini, dengarkan dan lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Sebentar istirahat – saya yakin saya membutuhkannya.”

Salah satu isu besar yang menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir adalah apakah Xavi akan melepaskan kompensasi yang harus dibayarkan kepadanya, yang jika diterima akan mempengaruhi kemampuan finansial Barcelona di bursa transfer mendatang. Beruntungnya bagi petinggi klub, Xavi telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak berniat menerima pembayaran apa pun.

“Tidak akan ada masalah dalam hal ini, aku sudah mengatakannya sebelumnya. Saya akan menepati janjiku.”

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, kompensasi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-rela-kompensasinya-tak-dibayar-barcelona
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini