Xavi Hernandez Peringatkan Barcelona Harus Menang Lawan Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 22:27 WIB
Xavi Hernandez Peringatkan Barcelona Harus Menang Lawan Cadiz

Xavi Hernandez Peringatkan Barcelona Harus Menang Lawan Cadiz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez telah memperingatkan timnya bahwa kemenangan melawan Cadiz akhir pekan ini akan menjadi akhir dari harapan mereka untuk memenangkan La Liga.

Saat ini, Blaugrana tertinggal delapan poin dari rival beratnya, tetapi bisa memangkas selisih menjadi lima poin jika menang minimal di El Clasico pada minggu berikutnya. Sementara Cadiz yang berada di posisi ke-18 mungkin terlihat lebih mudah di atas kertas, Kapal Selam Kuning sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, seperti yang disoroti oleh Xavi.

“Mereka hanya kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir dan mereka mengalahkan Atletico di kandang sendiri akhir-akhir ini. Mereka berisiko terpuruk dan kehilangan nyawa. Mereka adalah tim yang sangat agresif, teratur, sepak bola langsung. Lawan yang tidak nyaman dan lapangan yang sulit. Ini akan sulit. Mari kita lihat bagaimana kita melakukannya dan tingkat kelelahannya. Itu adalah tiga poin penting jika kami ingin bersaing di Liga," kata Xavi Hernandez.

Tentu saja, dengan pertandingan yang diapit di antara dua pertandingan Paris Saint-Germain dan El Clasico yang akan digelar pada akhir pekan setelah ada banyak pembicaraan tentang rotasi.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Jika kami tidak menang, La Liga bisa berakhir bagi kami. Kami harus tampil dengan penuh energi untuk berjuang hingga akhir. Jika kami gagal besok, El Clasico tidak akan banyak berguna bagi kami. Kita lihat saja apa yang dilakukan pemimpinnya. Ini adalah hari yang penting bagi La Liga. Kami bermain untuk meraih gelar besok.” Dia telah mengonfirmasi bahwa mereka idealnya ingin mengistirahatkan Ilkay Gundogan, dan Vitor Roque akan diberikan menit bermain. Inigo Martinez, Joao Cancelo dan Robert Lewandowski semuanya diskors, sementara Gundogan, Andreas Christensen dan Oriol Romeu semuanya berisiko melewatkan El Clasico jika mereka mendapat kartu kuning. Xavi melihat motivasi tidak menjadi masalah. “Juga, tapi juga memiliki peluang di La Liga. Jika kami menang, kami masih mempunyai peluang. Jika tidak, praktis hukumannya akan menguntungkan Madrid. Dan itu juga akan memberi kami semangat untuk hari Selasa.”

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-peringatkan-barcelona-harus-menang-lawan-cadiz
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini