Xavi Hernandez Nilai PSG Masih Menjadi Favorit di Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 10:25 WIB
Xavi Hernandez Nilai PSG Masih Menjadi Favorit di Liga Champions

Xavi Hernandez Nilai PSG Masih Menjadi Favorit di Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi tim unggulan (favorit) di Liga Champions 2023/24.

PSG sendiri tumbang 2-3 di Parc des Princes oleh Barcelona di laga leg pertama perempat final dan Xavi mengaku bangga dengan penampilan para pemainnya melawan salah satu tim terbaik di dunia.

“PSG masih menjadi favorit, dan mereka memainkan pertandingan hebat, namun kami meminimalisirnya. Kami telah menekan dengan sangat baik. Saya sangat bangga dengan tim. Ini adalah kemenangan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia. Sulit untuk mempertahankan mereka dan mereka memiliki banyak pilihan menyerang. Kita sudah setengah jalan menuju ke sana. Ini akan sulit di Barcelona," kata Xavi Hernandez.

“Para pemain mempercayainya, namun tidak melakukan apa pun. Tim sudah memahami betul apa yang harus dilakukan. Barcelona masih hidup."

“Kami telah berbicara dengan Pedri bahwa dia akan bermain selama setengah jam dan dia luar biasa. Dia telah memberi kita jeda dan ketenangan. Umpannya sungguh luar biasa. Di babak kedua kami harus tampil lebih baik, kami tidak bisa tampil seperti ini. Kami harus lebih dewasa."

Dia juga menyatakan: “Saya juga penggemar Barcelona lainnya. Ini adalah kemenangan besar di laga tandang, belum pernah terjadi selama bertahun-tahun, namun belum berakhir. Kami punya pertandingan tersisa yang sangat sulit di Barcelona." 

Barcelona akan menjamu PSG di Estadi Olimpic Lluis Companys pada 17 April mendatang, demikian catatan laman resmi UEFA.

Artikel Tag: liga champions, Xavi Hernandez, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-nilai-psg-masih-menjadi-favorit-di-liga-champions
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini