Xavi Hernandez Nantikan Keputusan Lionel Messi Pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jun 2023, 20:16 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi dan Xavi Hernandez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tak malu-malu mengutarakan keinginannya membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou setelah sang mega bintang dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Kontrak Messi akan segera habis di musim panas ini, dan PSG memastikan pada pekan ini bahwa sang penyerang asal Argentina tidak akan memperpanjang kontraknya.

Lionel Messi masih menjadi daya tarik utama sepak bola di usia senjanya. Setelah meninggalkan PSG, Barcelona berharap untuk bisa membawanya pulang.

Namun demikian, mereka harus menghadapi persaingan ketat dari tim Arab Saudi, Al Hilal, serta Inter Miami dari Amerika Serikat yang memiliki tawaran lebih baik.

Xavi Hernandez telah sering mengatakan bahwa dirinya menginginkan Messi kembali ke Camp Nou. Sayangnya, masalah finansial menjadi penghalang.

Xavi mengatakan bahwa Messi akan menentukan keputusannya pada pekan depan, dan nampaknya sang mega bintang perlu menerima pemangkasan gaji signifikan jika ingin pulang ke Barca mengingat masalah finansial yang mendera klub juara La Liga musim ini tersebut.

"Tidak, saya masih melihatnya sama. Saya sudah berkata berulang kali, ada pintu terbuka untuknya di sini. Saya adalah pelatihnya dan saya tahu bahwa dia akan membantu kami jika memutuskan untuk kembali. Namunn, pada akhirnya, saya pikir kita harus membiarkannya memutuskan sendiri," kata Xavi kepada Mundo Deportivo.

"Pekan depan, dia akan membuat keputusan dan Anda tidak boleh mengganggunya. Pada akhirnya, jika kami berbicara tentang Leo setiap hari. Saya pikir itu juga tidak membantu," tambahnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-nantikan-keputusan-lionel-messi-pekan-depan
5299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini