Xavi Hernandez Menolak Keberadaan Neymar Junior di Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Agu 2023, 08:15 WIB
Neymar Junior

Neymar Junior dikaitkan dengan Barcelona lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang bintang Brasil, Neymar Junior, kabarnya telah mengatakan kepada Paris Saint-Germain mengenai keinginannya untuk meninggalkan klub, namun kesulitan untuk kembali ke Barcelona.

Sang raksasa Prancis terbuka untuk menjual sang pemain timnas Brasil selama dua bursa transfer musim panas terakhir, dan Neymar sering kali dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona.

Kini, L'Equipe melaporkan bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG meskipun masih memiliki sisa kontrak lima tahun di klub ibu kota Prancis tersebut.

Kendati begitu, pelabuhannya akan menjadi masalah karena La Blaugrana tidak memiliki banyak uang, terlebih untuk mendatangkan pemain sekelas Neymar Junior.

Barca akan ditinggal Ousmane Dembele, yang bakal gabung PSG, namun kondisi keuangan mereka lagi-lagi mencegah hal itu untuk terjadi.

La Portera de Nunez mengklaim bahwa kesepakatan bisa terlesaikan, lebih mungkin dengan status pinjaman, jika bukan karena pelatih Xavi Hernandez. 

Manajemen Barca merasa bahwa transfer ini akan menguntungkan dari sisi marketing, namun Xavi merasa bahwa Neymar tidak seharusnya kembali ke Barca.

Football-Espana mengklaim bahwa Neymar telah melakukan pertemuan dengan Presiden Barca, Joan Laporta, pada akhir pekan lalu.

Sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Neymar telah ditawarkan kepada Barca dalam banyak kesempatan namun Xavi meyakini bahwa keberadaannya bakal merusak suasana di ruang ganti.

Kini Neymar sudah berusia 31 tahun, dan kegelisahan Xavi Hernandez bisa dipahami. Lagipula, sang penyerang asal Brasil memiliki riwayat cedera yang panjang.

Artikel Tag: Neymar Junior, Barcelona, PSG, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-menolak-keberadaan-neymar-junior-di-barcelona
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini