Xavi Hernández Kembali Tuduh Wasit Memihak Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 10:07 WIB
Xavi Hernández Kembali Tuduh Wasit Memihak Real Madrid

Xavi Hernández Kembali Tuduh Wasit Memihak Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona Xavi Hernández kembali mengeluarkan tuduhan serius ke Real Madrid. Dia mengatakan wasit jelas-jelas memihak Los Blancos.

Barca telah menerima beberapa keputusan buruk dalam beberapa pekan terakhir, sementara pada saat yang sama pemimpin klasemen Real Madrid telah melihat beberapa keputusan kontroversial ketika mereka naik ke puncak klasemen.

Percakapan VAR telah bocor, banyak keributan yang terjadi, dan wasit kini berada di bawah tekanan yang lebih besar karena para pelatih di seluruh liga mengkritik mereka. Dan saat konferensi pers pada hari Jumat, Xavi Hernández memberikan pendapatnya mengenai situasi tersebut dan menjelaskan dengan jelas apa pendapatnya tentang keputusan yang menguntungkan Madrid baru-baru ini.

“Saya tidak suka mereka mempengaruhi wasit dan mereka melakukannya setiap minggu. Saya pikir itu sedikit memalsukan kompetisi. Saya bukan presiden Federasi atau presiden Liga, tapi saya sangat terkejut kita membiarkan situasi ini, karena ini benar-benar mengubah kompetisi. Itu terjadi minggu demi minggu. Bahkan orang buta pun bisa melihat apa yang terjadi. Cholo Simeone mengatakannya beberapa hari yang lalu, bahwa kami tidak bodoh. Semua orang melihatnya, tapi medialah yang harus mengatakannya," katanya.

"Saya pribadi tidak suka fokus pada wasit, karena seiring berjalannya waktu, semuanya cenderung merata. Dan dengan segala sesuatu yang terjadi dengan “Kasus Negreira” yang terkenal, setiap keluhan tentang memimpin dari pihak Barca ditanggapi dengan sinisme yang intens meskipun argumennya bagus," tambahnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-kembali-tuduh-wasit-memihak-real-madrid
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini