Xavi Hernandez Kembali Kritik Keras ke Wasit Setelah Kalahkan Alaves

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Feb 2024, 12:35 WIB
Xavi Hernandez Kembali Kritik Keras ke Wasit Setelah Kalahkan Alaves

Xavi Hernandez Kembali Kritik Keras ke Wasit Setelah Kalahkan Alaves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez kembali melontarkan kritik keras terhadap wasit La Liga menyusul kemenangan 3-1 Barcelona di Alaves.

La Blaugrana akhirnya memastikan ketiga poin di Basque Country saat Vitor Roque mencetak gol penentu kemenangan bagi tim tamu. Namun, tahap akhir didominasi oleh hal-hal negatif bagi remaja Brasil tersebut, meski ia mencetak gol dalam pertandingan La Liga berturut-turut.

Pemain berusia 18 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, tetapi ia hanya bertahan selama 13 menit, karena ia mendapat kartu kuning kedua yang kontroversial.

Panggilan dari wasit Juan Martinez Munuera membuat marah Xavi Hernandez, dan bos Barcelona yang akan keluar itu yakin timnya menjadi sasaran yang tidak adil karena keterlibatan mereka yang terus-menerus dalam kasus suap Negreira.

“Kami akan mengajukan banding atas kartu tersebut kepada Vitor Roque karena ini merupakan kesalahan lain yang dilakukan wasit. Pengusirannya sangat tidak adil. Vitor memberi kami kedalaman dan kembali mencetak gol,” katanya kepada wartawan.

“Saya tidak perlu mengatakan apa pun, Anda sudah melihatnya. Bahwa kami menanggung akibatnya atas kasus Negreira, itulah kenyataannya. Itulah yang saya rasakan. Satu-satunya hal yang saya minta adalah mereka membiarkan kami berkompetisi, itu saja yang saya minta. Dan saya tidak akan pernah membicarakan wasit lagi. Lalu kamu membunuhku, tapi apa yang bisa aku katakan? Saya harus mengatakan yang sebenarnya.”

Vitor Roque sebelumnya mencetak gol untuk menjadikan skor 3-1 untuk Barcelona dan mencetak gol keduanya dalam dua pertandingan untuk klub barunya. Sekarang mari kita berharap akal sehat menang dan banding kartu merah berhasil.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-kembali-kritik-keras-ke-wasit-setelah-kalahkan-alaves
100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini