Xabi Alonso Ikut Rayakan Kemenangan AS Roma atas AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 18:30 WIB
Xabi Alonso

Xabi Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Video viral di media sosial menunjukkan anggota staf Bayer Leverkusen, bersama pelatih Xabi Alonso merayakan kemenangan AS Roma atas AC Milan.

Sky Sport Italia menunjukkan momen saat pelatih yang kini jadi perhatian banyak tim Eropa, Xabi Alonso dan anggota staf Bayer Leverkusen mengetahui jika mereka akan melawan AS Roma di babak semifinal Liga Europa.

Giallorossi menyingkirkan AC Milan di babak perempat final, sementara sang juara baru Bundesliga menyingkirkan West Ham United.

Roma sendiri pernah menyingkirkan Bayern dari semifinal Liga Europa musim lalu. Namun Alonso menjelaskan reaksinya dalam konferensi pers setelah pertandingan, dan mengaku senang bisa kembali bertemu Roma ketimbang Milan.

"Kami senang bisa lolos ke semifinal, dan kami senang bisa bertemu dengan Roma lagi. Mereka berbeda dari musim lalu, tetapi sepak bola memberikan kesempatan kedua dan kami ingin membuktikan bahwa kami lebih baik dari mereka."ujar Ans.

Tuttosport juga melaporkan jawaban pernyataan pelatih Daniele De Rossi dalam konferensi pers pasca pertandingan di Olimpico kemarin.

"Saya tidak melihat videonya dan saya memilih untuk tidak berkomentar. Dia [Xabi Alonso] sangat elegan sebagai pesepakbola, dan kami saling menghormati. Mungkin, mereka senang karena tersingkir musim lalu dan ingin membalas dendam."

Roma sendiri duduk di peringkat lima klasemen Serie A, yang sudah cukup untuk lolos ke Liga Champions karena Serie A akan memiliki satu tim tambahan di kompetisi antarklub elit Eropa musim depan.

Artikel Tag: Xabi Alonso, AS Roma, AC Milan, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-ikut-rayakan-kemenangan-as-roma-atas-ac-milan
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini