Xabi Alonso Ditakdirkan untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 13:39 WIB
Xabi Alonso Ditakdirkan untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Xabi Alonso Ditakdirkan untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Awal bulan ini, Xabi Alonso mengumumkan bahwa dia tidak akan meninggalkan Bayer Leverkusen musim panas ini, meski ada minat kuat dari Liverpool dan Bayern Munich untuk mendapatkan jasanya.

Pelatih asal Basque ini adalah salah satu pelatih yang paling banyak diminati di seluruh dunia, setelah melakukan keajaiban di tim yang akan segera menjadi juara Bundesliga.

“Ya (saya terkejut), terutama karena banyaknya tim hebat yang menginginkannya. Ada pembicaraan tentang Bayern, Liverpool dan bahkan Real Madrid. Sejujurnya, menurut saya semua yang terjadi mengejutkan, bahkan bagi Xabi sendiri. Dia membuat sejarah dan tahu bahwa baik pemain maupun manajer mendukungnya, sesuatu yang akan menjadi kunci untuk bertahan di Leverkusen. Namun, saya yakin dia akan segera ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya di ruang istirahat," katanya.

Pengumuman Xabi Alonso telah membuka pintu bagi kemungkinan kepindahan ke Real Madrid, yang bisa terjadi pada awal tahun 2025. Selama paruh pertama musim ini, pemain berusia 42 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Carlo Ancelotti musim panas ini, sebelum pria Italia itu menandatangani kontrak. perpanjangan kontrak dua tahun pada bulan Desember.

Bagi Ze Roberto, yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Leverkusen selama karir bermainnya, tidak dapat dihindari bahwa Alonso akan mengambil alih Los Blancos, menurut Diario AS.

“Dia ditakdirkan untuk melakukan itu. Cara berpikirnya tentang sepak bola dan cara bermain tim menjadikannya tipe pelatih yang diinginkan setiap presiden untuk klubnya. Xabi masih muda, mudah didekati dan memiliki filosofi modern. Dia adalah pelatih masa depan.”

Roberto terkejut dengan keputusan Alonso untuk tetap bertahan di Leverkusen musim depan, meski ia memperkirakan Alonso akan segera pindah.

Artikel Tag: Xabi Alonso, Real Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-ditakdirkan-untuk-jadi-pelatih-real-madrid
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini