Wow! Mainkan Pedro Neto Lazio Harus Bayar Rp. 2 Miliar Per Menitnya

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Feb 2019, 19:10 WIB
Wow! Mainkan Pedro Neto Lazio Harus Bayar Rp. 2 Miliar Per Menitnya

Pedro Neto (foto:zimbio)

Berita Liga Italia: Setiap menit yang dimainkan oleh Pedro Neto Lazio harus merogoh kocek hingga 125.000 Euro (sekitar Rp.2 Miliar) yang dibayarkan sebagai bonus, sang pemain sejauh ini telah bermain dalam tiga pertandingan resmi Biancocelesti.

Kabar tersebut dilansir oleh surat kabar Portugal Oporto, hal tersebut terjadi karena salah satu syarat yang tercantum dalam kontrak Pedro Neto, Lazio merekrut sang winger sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 7,5 Juta Euro (sekitar Rp. 120 Miliar) dengan kewajiban yang ditetapkan sebesar 4,5 Juta Euro segera setelah Neto bermain dalam tiga pertandingan resmi dengan skuat utama maka klusa senilai 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) otomatis diaktifkan dan karena ia baru bermain selama 20 menit maka Lazio harus membayar 125.000 Euro per menitnya,

Totalnya Biancocelesti harus membayar 25,5 Juta Euro (sekitar Rp. 410 Miliar) pada klub induknya, Sporting Braga, dalam kesepakatan juga telah disertakan Bruno Jordao. Super agen, Jorge Mendez yang membawa dua talenta muda tersebut ke Lazio yang saat itu baru saja mendapatkan dana segar penjualan Keita Balde ke Monaco.

Sementara debut Pedro Neto terjadi saat pertandingan kontra Juventus di Serie A bulan lalu yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di kandang, winger 18 tahun tersebut tampil menggantikan Bastos. Ia didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Braga pada Agustus 2017 bersama Bruno Jordao dengan kewajiban membeli keduanya. Neto pun mengungkapkan kebahagiaanya usai melakoni debut bersama Lazio via Lazio Style Channel.

“Debut saya sangat indah, saya ingat kerumunan penonton dan semua fans hadir, merupakan sebuah perasaan yang membahagiakan, saya telah menunggu momen tersebut dan kesempatan yang diberikan sejak kedatangan saya. Sebuah kepuasan tersendiri, saya telah bekerja keras unuk sampai di sini menjadi pemain asing termuda kelima sepanjang sejaran klub merupakan sebuah kebanggaan.

“Saya tidak merasakan tekanan terkait harga yang harus dibayarkan Lazio untuk saya, saya tahu nilai saya dan bagaimana saya berusaha untuk bisa mencapai hal ini, saya tahu Serie A akan sulit, kami lebih bermain bertahan di sini dibandingkan di Portugal secara taktik sangat berbeda.”

Artikel Tag: Lazio, Pedro Neto, Sporting Braga

2049  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini