Wow! Ini Alasan Kessie Berani Tuntut Gaji Selangit Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 07:46 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah klub raksasa dikabarkan tertarik mengamankan servis Franck Kessie sehingga membuatnya menuntut gaji selangit untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Rossoneri dan Kessie diketahui masih terpaut jarak yang cukup besar dalam negosiasi perpanjangan kontraknya yang membuatnya menjadi perhatian klub-klub papan atas baik dari Serie A maupun luar negeri.

Sky Sports menyebutkan bahwa Milan masih berupaya memperbaharui kerjasama dengan gelandang 24 tahun tersebut, namun peluangnya bertahan di klub jauh dari kata pasti. Paolo Maldini telah mengajukan tawaran sebesar 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim termasuk bonus, namun sang bintang meminta 9 juta euro atau Rp144 miliar lantaran ia ingin menjadi pemain bergaji tertinggi di skuat.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut menganggap dirinya sebagai salah satu gelandang terkuat pada level internasional, yang membuat klub-klub raksasa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester United menaruh minat untuk merekrutnya. Selain itu, Inter juga ingin mengulang aksi mereka membajak Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Jika Kessie memutuskan tidak memperbaharui kontraknya, maka Milan kemungkinan akan mempertimbangkan untuk menjualnya pada bursa transfer Januari mendatang, namun hal tersebut tampaknya tidak mungkin saat ini, dan jika raksasa Serie A tersebut melakukannya, mereka mungkin harus mempercepat masa pinjaman Yacine Adli yang mereka pinjamkan di Bordeaux.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-ini-alasan-kessie-berani-tuntut-gaji-selangit-ke-milan
13203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini