Wow! Agen Ungkap Milan Ungguli Tujuh Raksasa Eropa dalam Perburuan Starlet Argentina

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Mar 2019, 18:15 WIB
Wow! Agen Ungkap Milan Ungguli Tujuh Raksasa Eropa dalam Perburuan Starlet Argentina

Juan Sforza (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen starlet Argentina, Juan Sforza, menyebutkan bahwa AC Milan berhasil mengungguli tujuh klub raksasa Serie A dalam perburuan kliennya.

Sforza saat ini masih terikat kontrak dengan Newell's Old Boyz dan menjadi kapten tim nasional Argentina di level U-15.

Gelandang 17 tahun tersebut telah menarik ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa, dengan timnya berniat melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pada kenyataannya, agen yang mengatur negosiasi transfernya, Camilio Autieri, mengungkapkan bahwa AC Milan berada di posisi terdepan dari rival-rival Serie A mereka, pun Manchester City, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain, untuk mengamankan servis Sforza.

"Pertemuan dengan Rossoneri terjadi beberapa pekan lalu, langsung dengan Leonardo di Casa Milan," ungkap Autieri kepada Milan News.

"Milan unggul dari klub lain karena mereka yang pertama menunjukkan ketertarikan. Ini akan menjadi transaksi yang akan memenuhi dengan sempurna kebijakan baru karena mereka akan merekrut prospek menarik yang akan diikutkan di Primavera tahun depan.

"Transaksi akan menghabiskan 1.5 juta euro (Rp24 miliar). Tahun lalu Newell's Old Boys menuntut 2 juta euro (Rp32 miliar) tetapi kesepakatan bisa ditutup dengan aman di 1.5 juta euro, dengan menyisipkan persenan pada penjualan di masa depan untuk pemain Argentina ini.

"Dalam beberapa pekan ke depan, kami juga akan menemui [AS] Roma, Inter [Milan], Juventus, dan Napoli. Newell's ingin dia hijrah ke Serie A, tetapi ada juga tim-tim asing yang berminat seperti Bayern Munich, PSG, atau Manchester City."

Artikel Tag: Juan Sforza, AC Milan, Serie A

5072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini