Wow! AC Milan Pernah Tolak Peluang Rekrut Erling Haaland?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 09:55 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seorang agen mengungkapkan bahwa AC Milan pernah menolak peluang untuk merekrut Erling Haaland yang kini bersinar bersama Borussia Dormund.

Haaland hijrah ke Dortmund setelah mencetak 23 gol bersama Red Bull Salzburg pada paruh pertama musim 2019-20, dan sejak saat itu ia semakin berkembang dan bersinar hingga disebut-sebut sebagai striker muda terbaik di dunia dan kembali menjadi primadona transfer pada mercato musim panas ini.

Penyerang 20 tahun tersebut mencatat rekor fantastis dengan membukukan 57 gol dalam 59 pertandingan bersama klub Bundesliga, yang memunculkan spekulasi bahwa masa tinggalnya di Signal Iduna Park kemungkinan hanya akan bertahan selama 18 bulan, dengan tim-tim besar seperti Chelsea, Real Madrid, dan sejumlah raksasa lain begitu santer dikaitkan dengan namanya.

Louis Boni, seorang agen internasional yang menangani ketertarikan terhadap pemain internasional Norwegia tersebut sempat berbicara kepada Radio Kiss Kiss dan mengungkapkan semacam latar belakang menarik terkait bagaimana sang bintang bisa saja mendarat di Italia.

"Sebelumnya, saya menawarkannya kepada tim-tim seperti Milan dan Roma, tetapi tidak seorang pun yang menginginkannya. Haaland telah diremehkan oleh banyak orang," ujarnya.

Rossoneri sendiri pernah dikaitkan dengan bintang sensasional tersebut, namun kecil kemungkinan mereka bakal mampu mendaratkan servisnya dalam waktu dekat ini. Pasalnya, selain banyaknya tim-tim besar yang siap bersaing memperebutkan servisnya, Dortmund tampaknya bakal memasang harga selangit agar bersedia melepasnya.

Artikel Tag: Haaland, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-ac-milan-pernah-tolak-peluang-rekrut-erling-haaland
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini